You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Ahok Ingin Kualitas Pendidikan Disejajarkan
.
photo Yopie Oscar - Beritajakarta.id

Ahok Ingin Kualitas Pendidikan Disejajarkan

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meminta seluruh pengajar dan alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 19, Jalan Perniagaan, Tambora, Jakarta Barat berpartisipasi memajukan sekolahnya untuk meningkatkan mutu pendidikan siswa di sekolah tersebut.

" Jadi kiranya para pengajar kembali meningkatkan mutu dan kwalitasnya, hingga SMAN 19 dapat kembali sejajar dengan sekolah lainnya yang kwalitas dan mutunya baik,"

"Kiranya para pengajar kembali meningkatkan mutu dan kualitasnya, hingga SMAN 19 dapat kembali sejajar dengan sekolah lainnya yang kualitas dan mutunya baik,” ujar Ahok, saat menghadiri ulang tahun ke-49 SMAN 19, Minggu (2/8).

Saat ini kata Ahok, tidak ada lagi diskriminasi di sekolah seperti sekolah bertarap internasional, unggulan dan lain sebagainya. Sekarang semua sama.

Djarot Minta Sekolah Sediakan Loker

Untuk itu, demi terus meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan, Pemprov DKI Jakarta, lanjut Ahok, akan terus berkomitmen untuk membantu semua sekolah yang memang membutuhkan bantuan, baik itu renovasi gedung, sarana dan prasana sekolah dan lain sebagainya serta memberikan bantuan dana bagi para siswa dengan Kartu Jakarta Pintar.

Ahok juga meminta alumni SMAN 19 yang banyak bergerak dalam berbagai bidang usaha agar jujur dan berkomitmen dalam menjalankan usahanya. Misalnya, pajak pembangunan 10 persen harus dibayarkan. Selain itu juga tidak melakukan kecurangan.

“Saya tidak pilih bulu dalam menegakkan aturan dan hukum. Siapa saja yang tidak taat aturan dan melawan hukum saya akan tegas menuntut sesuai hukum yang berlaku,” tegas Basuki.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1219 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1108 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1045 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye875 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye786 personBudhi Firmansyah Surapati